get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

PT Pertamina Hulu Indonesia - Pertamina Foundation Luncurkan Program Beasiswa Sobat Bumi Kalimantan

Senin, 18 Maret 2024 | 10:45 WIB
header img
Sosialisasi program Beasiswa Sobat Bumi Kalimantan PT Pertamina Hulu Indonesia melalui Webinar.

“Kehadiran Beasiswa Sobat Bumi Kalimantan dapat membantu misi pemerintah provinsi dalam meningkatkan akses pendidikan tinggi dan juga pelestarian lingkungan sesuai nama beasiswanya, yakni Sobat Bumi,” tutur Yekti.

 

Pendaftaran BSBK dibuka mulai 15 Maret hingga 23 Maret 2024 melalui website Pertamina Foundation. Informasi seputar Program BSBK juga dapat diakses melalui media sosial resmi PT Pertamina Hulu Indonesia dan Pertamina Foundation.

 

PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) merupakan bagian Subholding Upstream Pertamina yang mengelola operasi dan bisnis hulu migas di Regional 3 Kalimantan sesuai prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam mencapai visinya menjadi perusahaan migas kelas dunia. Melalui anak perusahaan dan afiliasinya yang bekerja sama dengan SKK Migas, PHI menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang inovatif di bidang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Infrastruktur dan Tanggap Bencana guna mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut