get app
inews
Aa Read Next : BRI Tuban Serahkan Pemenang Undian PHS Periode Pertama

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Rabu, 20 Maret 2024 | 08:53 WIB
header img
Kasat Reskoba Polres Tuban, AKP Teguh Triyo Handoko saat memeriksa warga yang melintas di Gang Sadar, yang disinyalir lokasi peredaran Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Teguh Triyo Handoko, mengaku tidak mengetahui indikasi razia ini bocor, namun sebagai langkah antisipasi, razia ini akan dilakukan dua kali dalam seminggu, pada bulan suci ramadhan. Selain itu juga agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.
 
“jadi untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba, dalam rangka bulan suci ramadhan ini Sat Resnarkoba  melakukan kegiatan razia dimana razia itu ada 3 tempat, yang pertama di gang Sadar di Kingking, kedua di jalan Kemuning Sidomulyo dan di Lokajaya Desa Sugihwaras, tiga  tempat itu adalah ada beberapa aduan masyarakat, kita melakukan respon cepat ada indikasi didaerah tersebut ada penyalahgunaan narkoba, setelah kita melakukan kegiatan razia jadi untuk hasil sementara nihil jadi untuk indekasi bocor atau tidak, kita berharap tidak bocor kegiatan ini secara rutin dilakukan minimal seminggu 2 kali,” ujar AKP Teguh Triyo Handoko, Kasat Resnarkoba Polres Tuban.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut