get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Satgas Pangan Mabes Polri Brigjen Pol. Helfi Assegaff, Dampingi Dirjen Kementan RI Panen Raya Jagung

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:28 WIB
header img
Satgas Pangan Mabes Polri Brigjen Pol. Helfi Assegaff, dan Kapolres Tuban AKBP Suryono saat mendampingi Dirjen Kementan RI Panen Raya Jagung di Desa Ngimbang, Palang, Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap ketersediaan bahan pangan, Tim Satuan tugas (Satgas) pangan Mabes Polri Brigjen Pol. Helfi Assegaff, ikut mendampingi Dirjen Kementrian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) melakukan panen raya jagung di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (19/3/2024).

 

Dalam hal ini, Dirjen Kementan RI melakukan panen raya jagung varietas NK 7328 di lahan milik Gapoktan Manunggal Rejeki Desa Ngimbang, dengan luas hamparan panen mencapai 517 hektar .

 

Wakasatgas Pangan Mabes Polri, Brigjen Pol. Helfi Assegaff mengatakan, bahwa kehadirannya ini dalam rangka mendampingi Kementerian Pertanian melakukan pengecekan langsung terhadap ketersediaan jagung di lapangan, hal tersebut berkaitan dengan ketersediaan pakan ternak yang bisa berdampak pada harga ayam dan telur.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut