get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Kuliner Seafood Cumi Bakar, Menu Rasa Asam Pedas Manis Penggugah Selera Berbuka Puasa

Jum'at, 22 Maret 2024 | 08:04 WIB
header img
Suasana lapal Cumi Bakar Mas Yank yang ramai oleh pembeli, dengan menu rasa Asam Pedas, Asam Manis, Pedas Manis penggugah selera.

TUBAN, iNewsTuban.id - Mengunjungi wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tak lengkap rasanya jika anda tidak mampir ke salah satu pendagang kaki lima yang berada di seputaran jalan Sunan Kalijogo, Tuban. Stand seafood yang muncul seminggu sekali ini, bisa menghabiskan 30 kilogram cumi segar, hanya dalam waktu tiga jam saja. Dibalut menu rasa asam pedas dan manis, tentu saja menu seafood ini sangat menggugah selera untuk berbuka puasa bersama keluarga.
  
Tampak suasana ramai di salah satu stand seafood Cumi Bakar Mas Yank, di Jalan Sunan Kalijogo, Tuban. Berbagai macam olahan seafood cumi, misalnya cumi isi telur, cumi isi sosis, gurita, udang serta lobster, menjadi primadona masyarakat Kabupaten Tuban, dan sekitarnya.

 

Hebatnya, hanya dalam kurun waktu kurang lebih tiga jam saja, seafood Cumi Bakar ini bisa menghabiskan 30 kilogram cumi segar, yang baru saja dipetik nelayan dari laut.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut