get app
inews
Aa Read Next : EMCL dan Nelayan Berbagi Perspektif untuk Menjaga Zona Keselamatan FSO Gagak Rimang

Pemprov Riau Bentuk Satgas Dukung Kelancaran Operasi PHR di Blok Rokan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 11:05 WIB
header img
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bentuk satuan tugas (satgas) untuk kelancaran operasional PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera di Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Pekanbaru, iNewsTuban.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membentuk satuan tugas (satgas) untuk dukungan kelancaran operasional PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Direktur Utama PHR, Ruby Mulyawan, mengapresiasi komitmen dan dukungan Pemprov Riau tersebut dan berharap kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan dapat berjalan lancar, aman dan selamat.

 

Komitmen dukungan kelancaran operasi dan produksi minyak dan gas (migas) oleh PHR di WK Rokan tersebut ditegaskan oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat menerima Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan dan jajaran manajemen PHR di Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru, Selasa (20/03). Hariyanto mengatakan, kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan harus didukung karena berkaitan dengan ketahanan energi nasional.

 

Terlebih, kata Hariyanto, PHR telah melakukan pembayaran dana hak dan kewajiban sebagai kontraktor kontrak kerja sama  (KKKS) di WK Rokan atau participating interest (PI) sebesar lebih kurang Rp 3,5 triliun untuk Riau.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut