get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Penimbunan BBM Ilegal di Tuban Terbakar, APH Diminta Usut Tuntas Mafia Solar

Dukung Pemberdayaan Masyarakat & kemajuan UMKM, Elnusa Gelar Festival UMKM Ramadan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 09:52 WIB
header img
PT Elnusa Tbk menggelar Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Ramadan yang dilaksanakan di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa, Jakarta.

Jakarta, iNewstuban.id – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX:ELSA), Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, menggelar Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Ramadan yang dilaksanakan di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa, Jakarta (27-28/3). Festival ini diikuti oleh sebanyak 25 booth UMKM dengan berbagai produk-produk yang menarik. 

 

Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan ELNUSA terhadap pengembangan UMKM dan meningkatkan pemahaman pelaku UMKM melalui Talkshow dalam menghadapi peluang di era digitalisasi. Diharapkan dengan acara ini dapat menciptakan iklim kewirausahaan, pengembangan serta peluang usaha bagi Perwira Elnusa.

 

Festival UMKM yang digelar ini juga menghadirkan Deputi IV Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM yang hadir sebagai narasumber dalam acara Talk Show.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut