get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Ungkap Alasan AS Menuju Kebangkrutan

Dukung Pemberdayaan Masyarakat & kemajuan UMKM, Elnusa Gelar Festival UMKM Ramadan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 09:52 WIB
header img
PT Elnusa Tbk menggelar Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Ramadan yang dilaksanakan di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa, Jakarta.

Direktur Utama Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja dalam sambutannya menyampaikan, “Elnusa sebagai Korporasi bagian dari BUMN dan juga perusahaan publik, memiliki tanggungjawab untuk menjaga keberlanjutan bisnisnya dengan mengambil peran dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Agenda ini, merupakan salah satu langkah nyata kepedulian Elnusa terhadap pemberdayaan masyarakat dan dukungan terhadap kemajuan UMKM di Indonesia,” kata Bachtiar.

 

Bachtiar menambahkan, “di era digitalisasi ini, kita semua menghadapi disrupsi. Kita melihat bisnis-bisnis besar bertumbangan saat tidak mampu bersaing dan beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis dalam era digital. Dalam acara Festival UMKM Elnusa ini, kami ingin turut mendorong Mitra Binaan UMKM Elnusa Group, untuk dapat memanfaatkan fitur-fitur digital yang tersedia di sekitar kita, untuk mendorong kemajuan bisnis, agar lebih ulet dan memiliki daya saing tinggi dengan produk-produk asing,” tutup Bachtiar.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut