get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tak Terima Timnas Kalah, Nobar Timnas vs Uzbekistan di Tuban Diwarnai Kericuhan Antar Penonton

Selasa, 30 April 2024 | 07:18 WIB
header img
Kericuhan sesaat setelah kekalahan Timnas Indonesia dari Uzbekistan, antar penonton Nobar di Tuban Abirama terjadi aksi baku pukul.

Pemuda yang semulanya adem ayem di lantai dua ini, tiba-tiba terlibat adu jotos hingga keluar pagar pembatas. Tak berhenti disitu, tampak dalam video amatir, dua pemuda dihajar habis-habisan oleh pemuda lainnya, kericuhan ini juga sempat menjalar hingga ke lantai satu serta jalan raya Pantura Tuban – Semarang.

 

Menurut salah satu warga yang sedang nonton bareng, saat kericuhan terjadi, tiba- tiba sejumlah pemuda usai melihat Timnas Indonesia kalah, mereka langsung terlibat adu jotos.

 

“tadi itu awalnya nobar, pada nobar semua rame sekitar 5.000 orang pokokya full tempat ini, terus pas Indonesia kalah itu selesai nobar itu, tau tau ada tawuran dibanyak tempat ada tiga tempat. kondisinya cukup parah yang di injak injak itu, ya saya takut karenakan awalnya saya mau nobar karena infonya rame tau tau malah tawuran,” ujar M. Dziki, salah satu warga yang ikut nonton bareng.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut