get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-awar Bersih-bersih Sampah

Kamis, 06 Juni 2024 | 08:40 WIB
header img
Relawan dan karyawan PT PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-awar lakukan aksi bersih-bersih Pantai di Pantai Sumur Pawon Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh setiap tanggal 05 Juni, sebagai bentuk kepedulian PT PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-awar terhadap lingkungan, menggelar aksi bersih - bersih pantai atau Coastal Clean Up di Pantai Sumur Pawon, Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada rabu pagi (05/6/2024).

 

Kegiatan ini di ikuti ratusan relawan dari karyawan PLN  berkolaborasi dengan berbagai stakeholder serta masyarakat sekitar. Aksi bersih-bersih pantai ini dirangkai dengan penanaman pohon di pesisir pantai. Kemudian dilanjutkan dengan membersihkan sampah yang berserakan di tepi-tepi pantai.

 

Senior Manager PT PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-Awar Tuban, Yunan Kurniawan mengatakan, mengajak semua karyawan PLN untuk peduli lingkungan dan berperan aktif menjaga lingkungan sekitar. Jika lingkungan bersih maka semua orang akan nyaman serta produktifitas akan meningkat.
 
"Hari ini PLN Nusantara Power UP PLTU Tanjung Awar-awar memperingati hari lingkungan hidup internasional 2024, jadi untuk kali tema yang kita pilih adalah coastal clean up atau bersih bersih pantai. Pantai Sumur Pawon ini merupakan salah satu binaan dari program CSR PLN UP PLTU Tanjung awar-awar," terang Yunan Kurniawan kepada awak media.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut