get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Pekan Skrining Kesehatan ASN Kabupaten Tuban

Sabtu, 08 Juni 2024 | 08:10 WIB
header img
Sekda Tuban, Budi Wiyana saat memberikan sambutan dalam rangka Pekan Skrining Kesehatan ASN Kabupaten Tuban, di Pendopo Krido Manunggal.

Sementara itu, Plt Kepala Dinkes P2KB Tuban, Atiek Supartiningsih menjelaskan, kegiatan skrining memang harus dilakukan minimal satu tahun sekali, untuk usia produktif.

 

Khusus untuk jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejumlah 1.600 orang akan dilakukan skrining di kantor OPD setempat.

 

“skrining untuk masyarakat itu minimal 1 tahun sekali, sesuai standart pelayanan minimal usia produktif itu 1 kali setahun harus melakukan skrining kesehatan. dimulai hari ini dibuat gebyar supaya lebih semangat khusus asn selain asn juga masyarakat, yang untuk opd sudah kita data sebanyak 1600 itu yang nanti yang akan kita lakukan pemeriksaan di kantor kantor opd jadi teman teman dinkes akan bergerak ke opd opd. untuk yang puskemas 8600 lebih sudah kita data nanti kita mulai ke kecamatan nanti puskemas akan keliling ke kantor kantor nanti kita juga lanjut ke Masyarakat,” kata Atiek Supartiningsih, Plt Kepala Dinkes P2KB Tuban.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut