get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tim Medis Pertamina Patra Niaga Berikan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat Terdampak Di Tuban

Kamis, 27 Juni 2024 | 16:17 WIB
header img
Tim Medis dari Pertamina Patra Niaga saat memeriksa kesehatan warga di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Sebelumnya Tim Medical Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus telah melakukan pelayanan kesehatan juga kepada  sejumlah 200-an  warga desa Tasikharjo pada tanggal 22 Juni lalu. Bertempat di rumah bapak Darno mantan kepala desa Tasikharjo, pada kegiatan tersebut Tim Medical memberikan pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan yang meliputi vital sign seperti tensi, nadi, suhu serta pemeriksaan gula darah dan apabila diperlukan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan hingga pemberian obat.

 

Adapun kegiatan layanan pemeriksaan  kesehatan lanjutan yang diadakan hari ini, Rabu (26/6) bertempat  di balai desa Tasikharjo dengan jumlah warga yang mendapatkan layanan kesehatan sekitar 180 orang.

 

Menurut  dr. Rachmad Ramadhanul Karim atau yang biasa disapa dengan dr.Rama, salah satu anggota tim dokter dari Medical Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus yang bertugas melayani di balai desa Tasikharjo, berdasarkan hasil pemeriksaan mayoritas warga desa Tasikharjo  yang datang berobat mengeluhkan masalah batuk pilek, pegel linu, sakit lambung, sariawan, sakit mata, darah tinggi serta diabetes, secara umum  hasil pemeriksaan kesehatan warga terpantau  cukup baik. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut