get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tim Medis Pertamina Patra Niaga Berikan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat Terdampak Di Tuban

Kamis, 27 Juni 2024 | 16:17 WIB
header img
Tim Medis dari Pertamina Patra Niaga saat memeriksa kesehatan warga di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Selain pengobatan on site, Tim Medical Pertamina Patra Niaga juga melakukan visit door to door atau home visit kepada warga yang tidak bisa datang  ke lokasi untuk pengobatan. Hal ini dikarenakan warga tersebut telah lanjut usia atau kondisi yang tidak memungkinkan warga untuk datang. Pada layanan hari ini terdapat sekitar 10  orang warga yang mendapatkan pelayanan  home visit  dari Tim Medis Pertamina.

 

Salah satu warga dusun Awar-Awar desa Tasikharjo, Fahmi (19), berterima kasih kepada tim medis Pertamina di desanya. "Saya senang karena ada kepedulian Pertamina untuk warga terdampak di desa ini dan bisa sekalian berobat gratis di sini," ujar Fahmi.

 

Hal yang sama dituturkan Siti Rukayah (63) salah satu warga yang mendapat layanan pemeriksaan hari ini. "Alhamdulillah, Pertamina sudah mau membantu masyarakat di sini. Penanganannya juga bagus dan baik. Tadi saya juga diperiksa dan diberi obat," ungkap wanita yang sehari- hari sebagai ibu rumah tangga. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut