get app
inews
Aa Read Next : Soft Opening Tuban Abirama, Pemkab Santuni 2.000 Anak Yatim Piatu

Komisi I DPRD Tuban Minta Pengerjaan Proyek Alun-alun Sesuai Target dan Tidak Molor

Minggu, 07 Juli 2024 | 12:47 WIB
header img
Komisi I DPRD Kabupaten Tuban saat menggelar rapat kerja (Raker) terkait pengerjaan proyek revitalisasi Alun-Alun Tuban, dengan mengundang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR-PRKP) Kabupaten Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id – Komisi I DPRD Kabupaten Tuban menggelar rapat kerja (Raker) terkait pengerjaan proyek revitalisasi Alun-Alun Tuban. Kamis, (04/07). Bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Tuban, rapat tersebut dihadiri Ketua beserta Anggota Komisi I dengan mengundang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPR-PRKP) serta rekanan yang meengerjakan proyek tersebut.

 

Dalam rapat itu, Ketua Komisi I DPRD Tuban sekaligus pimpinan rapat, Fahmi Fikroni meminta agar proyek pengerjaan revitalisasi Alun- alun Tuban bisa dikerjakan sesuai target yang ditentukan. Sehingga diharapkan tidak ada lagi proyek yang molor seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

“Hari ini kami panggil Dinas PUPR-PRKP dan rekanan yang mengerjakan revitalisasi Alun-alun. Kami minta agar pengerjaan selesai sesuai target,” ucapnya.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut