get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Lulus Pendidikan D3 PEM Akamigas, Inilah Cita-Cita Mantan Tukang Parkir Asal Kecamatan Jenu, Tuban

Jum'at, 19 Juli 2024 | 15:22 WIB
header img
Adhitya Teguh Wahyudianto di Kampus PEM Akamigas Sesaat Setelah Acara Serah Terima Siswa Beasiswa.

“Selamat kepada adik-adik penerima beasiswa PRPP yang telah menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan hasil yang baik. Bahkan kami pastikan IPK seluruh siswa binaan kami ini di atas 3. Hal ini membuktikan bahwa kualitas sumber daya manusia di Tuban khusunya di sekitar area Proyek GRR Tuban tidak kalah dengan daerah lain,” buka Reizaldi pada kesempatan terpisah.

 

Reizaldi berharap kepada seluruh penerima beasiswa agar tidak berhenti belajar dan berkarya untuk agar dapat berkontribusi secara aktif dalam mengembangkan Kabupaten Tuban.

 

“Tantangan sesungguhnya nanti adalah bagaimana para adik-adik ini dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya di tengah masyarakat, meski demikian kami yakin bahwa dengan apa yang telah mereka dapatkan selama mengikuti pendidikan, adik-adik ini akan sukses di masa mendatang. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang terlibat dalam program ini mulai dari tahap seleksi tahun 2021 silam hingga selesai, antara lain PEM Akamigas, Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, serta Pemerintah Kecamatan Jenu,” tutup Reizaldi.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut