get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Serunya Berburu Sunset di Pantai Panduri Tuban, Spot Sunset Seperti Sunset di Pantai Kuta, Bali

Minggu, 11 Agustus 2024 | 13:23 WIB
header img
Suasana syahdu camping di Pantai Panduri, Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, sambil berburu sunset, tak kalah syahdu dengan sunset di Pantai Kuta, Bali.

“wisata panduri ini belum kita komersilkan mas, baru tiket parkirnya jadi wisatawan bisa datang ke Pantai Panduri dengan keindahan pantai salah satunya Pantai Panduri ini menghadap ke barat mungkin lebih ke wisata sore lihat sunsetnya. wisata kami mengedepankan wisata malam wisata camping jadi kita sediakan tenda semua peralatan camping jadi untuk wisawatan tidak usah membawa perlengkapan dirumah semuanya sudah kita sediakan dan harga tiket masuknya terjangkau. kalo tiketnya camping semalam Rp 15.000 ribu dan sewa tendanya Rp 40.000 semalam,” ujar Sumaji, Ketua Pokdarwis Pantai Panduri Tuban.
 


Bagaimana anda tertarik bercamping sambil memburu sunset..? Untuk berburu sunset di Pantai Panduri, tak kalah bagusnya dengan sunset yang ada di Pantai Kuta, Bali, eksotis sekali.

 

Untuk masuk wisata Pantai Panduri, pengunjung hanya di kenakan tiket parkir Rp 5.000, sementara untuk tiket camping sebesar Rp 15.000 permalam.

 


Suasana syahdu camping di Pantai Panduri, Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Tuban, sambil berburu sunset, tak kalah syahdu dengan sunset di Pantai Kuta, Bali.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut