get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Hari Konservasi Alam Nasional, SIG Pabrik Tuban Bagikan 1.000 Bibit Pohon

Rabu, 14 Agustus 2024 | 09:20 WIB
header img
Peringati Hari Konservasi Alam Nasional, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban bagi-bagi 1.000 bibit pohon.

TUBAN, iNewsTuban.id - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban terus berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam. Salah satu upaya untuk menjaga kelestarian alam perusahaan semen milik negara tersebut membagikan 1.000 bibit buah kepada masyarakat Kabupaten Tuban.

 

Kegiatan bagi-bagi bibit tersebut dilakukan SIG Pabrik Tuban dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional. Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Car Free Day (CFD) area GOR Rangga Jaya Anoraga tersebut SIG juga menggandeng beberapa pihak. Yakni, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tuban, Universitas Ronggolawe (Unirow) Tuban, UTSG dan Yayasan Mangrove Center Tuban.

 

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional, sekaligus juga sebagai upaya perusahaan untuk memenuhi program penghijauan. Selain itu, juga sebagai upaya kami untuk meningkatkan keanekaragaman hayati tidak hanya di area perusahaan saja.  Namun, juga dilingkungan luar perusahaan,” terang, General Manager of Mining and Raw Material SIG Pabrik Tuban, Suhariyanto.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut