get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Rektor Unirow Tuban Lantik Direktur, Kaprodi dan Kepala SIPD Baru

Selasa, 03 September 2024 | 07:36 WIB
header img
Pelantikan dan pengukuhan Direktur, Kaprodi dan Kepala SIPD, yang dilaksanakan di gedung baru perpustakaan lantai 3 Unirow Tuban.

Tuban, iNewsTuban.id - Rektor Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, secara resmi melantik Direktur Pascasarjana, Kepala Program Studi, Kepala UPT Sistem Informasi dan Pangkalan Data untuk masa jabatan 2024-2028 . Hari ini, senin 2 September 2024 di kampus stempat.

 

 

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di gedung baru perpustakaan lantai 3. Dalam acara itu hadir pula Ketua, Pengurus, dan Pengawas PPLP-PT PGRI Tuban, Rektor, Pejabat Struktural, Dosen dan Mahasiswa.

 

Sebelum prosesi pelantikan dimulai, terlebih dahulu dibacakan surat keputusan Rektor Unirow oleh Kepala Bagian Ketenagaan. 

 

Selanjutnya satu persatu para calon Direktur Pascasarjana, Kaprodi dan Kepala UPT SIPD maju ke depan untuk diambil sumpah janji.

 

Sesaat sebelum melakukan pelantikan, Rektor Unirow, Dr. Warli, M.Pd menanyakan kesiapan kepada para calon yang akan dilantik. Secara spontan, para Dosen yang akan dilantik dengan kompak menjawab besedia.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut