get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Rektor Unirow Tuban Lantik Direktur, Kaprodi dan Kepala SIPD Baru

Selasa, 03 September 2024 | 07:36 WIB
header img
Pelantikan dan pengukuhan Direktur, Kaprodi dan Kepala SIPD, yang dilaksanakan di gedung baru perpustakaan lantai 3 Unirow Tuban.

Kemudian, seusai melakukan pelantikan, pak Rektor menyampaikan, pelantikan ini merupakan momen yang penting untuk keberlanjutan tata pamong yang ada di Unirow. 

 

Ia berpesan sebagai direktur dan Kaprodi, yang akan datang memiliki tantangan tersendiri. Hal ini disebabkan dalam Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023 Tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, peningkatan mutu Pendidikan Tinggi harus dilakukan secara berencana dan berkelanjutan.

 

Selain itu, juga termasuk perubahan-perubahan di dalamnya mengenai peninjauan kembali kurikulum. Hal ini diakibatkan jumlah SKS lulus di dalam peraturan baru ternyata berbeda dibandingkan dengan peraturan sebelumnya. 

 

Lebih jauh lagi, belaiu juga berpesan kepada jajaran Kaprodi S1. Bagi beliau tantangan Prodi ke depan sangat luar biasa. Adanya perubahan-perubahan mulai dari program MBKM, kurikulum perguruan Tinggi juga harus disesuaikan dengan peraturan yang baru. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut