get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Melanda Pemukiman Padat Penduduk di Tuban

Pria Mesum Ditangkap karena Rekam 1.000 Perempuan di Pemandian Air Panas, Caranya Bikin Syok

Sabtu, 14 September 2024 | 15:28 WIB
header img

YAMAGATA, iNewsTuban.id - Seorang pria Jepang ditangkap karena merekam secara diam-diam 1.000 perempuan yang sedang mandi di pemandian air panas. Caranya membuat syok. Pelaku berusia 31 tahun itu menggunakan kamera mata-mata yang disembunyikan dalam bebatuan palsu di sejumlah lokasi.

 

Dilansir dari South China Morning Post, saat ini pria Jepang tersebut sudah diproses hukum dan terancam hukuman penjara dua tahun. Aksi pria dari Prefektur Fukushima yang tidak disebutkan identitasnya itu terbongkar setelah seorang perempuan melihat pantulan aneh di batu, saat mandi di pemandian air panas di Prefektur Yamagata. Dia pun kaget setelah menyadari ada kamera mata-mata dalam batu, lalu melapor ke polisi.

 

Polisi mengambil batu buatan itu setelah menerima laporan. Selanjutnya, polisi menangkap pelaku ketika datang mencari kamera pada bulan Mei lalu, menurut laporan media Jepang TBS News Dig.

 

Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku membeli lensa tele secara online. Dia juga membuat struktur batu yang terlihat realistis dengan tanah liat dan plastik cokelat untuk menyembunyikan kamera tersembunyi. Dia kemudian membungkusnya dengan selotip cokelat untuk menyamarkan kabel kamera dan menghubungka ke power bank.

 

Pria mesum tersebut lalu datang ke pemandian air panas dengan berpakaian seperti pendaki gunung. Pelaku bersembunyi di balik jaring kamuflase. Dia mencari posisi yang tepat untuk kamera agar bisa mengamati sekeliling secara diam-diam.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut