get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Buronan BLBI Marimutu Sinivasan Ditangkap hingga Punya Utang Hampir Rp 100 Triliun

6 Fakta Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Kabur saat Ditangkap, Sembunyi di Tengah Hutan

Selasa, 17 September 2024 | 07:02 WIB
header img

2. Warga Resah Pelaku Belum Tertangkap

Pelarian tersangka yang belum tertangkap menimbulkan kecemasan di masyarakat. Desi Novita, Walikorong Pasa Galombang Kayu Tanam, mengakui warga sudah resah karena mereka takut rumahnya didatangi tersangka. Namun, kepolisian memastikan akan terus memburu pelaku.

 

3. Pelaku Kabur saat Ditangkap

Polisi terus memburu IS (26), tersangka pembunuhan seorang gadis penjual gorengan, NKS (18) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Keberadaan terduga pelaku IS sempat ditemukan warga. 

 

Warga menemukan IS di kawasan Padang Kabau, Kecamatan Kayu Tanam, pada Senin (16/9/2024). Namun, IS berhasil melarikan diri sebelum dapat ditangkap.

 

Berdasarkan keterangan warga, sekitar pukul 05.40 WIB, IS terlihat berada di sebuah pondok di Padang Kabau, hanya mengenakan celana hitam tanpa baju. 

 

"Saya melihat pelaku di pondok hanya memakai celana tanpa baju. Kami langsung melaporkan ke polisi,” kata Masrianto, salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa tersebut. 

 

4. Ciri-ciri Pelaku
Polisi masih terus memburu IS (26), tersangka kasus pembunuhan diduga disertai pemerkosaan, NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Hingga di media sosial viral tampang diduga pelaku.

 

Dari akun @kegblgunfaedh, terlihat tampang diduga pelaku yang masih muda. Dengan potongan rambut kekinian, pendek di bagian sisinya. 

 

Ia juga memiliki tato di lengannya. Selain itu, ia memakai kalung berwarna emas. Namun, sejauh ini kepolisian belum menguak mengenai sosok terduga pelaku IS. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut