get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Buronan BLBI Marimutu Sinivasan Ditangkap hingga Punya Utang Hampir Rp 100 Triliun

6 Fakta Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Kabur saat Ditangkap, Sembunyi di Tengah Hutan

Selasa, 17 September 2024 | 07:02 WIB
header img

5. Pelaku Sudah Jadi Tersangka

Polisi melakukan pengepungan di lokasi persembunyian IS (26) di daerah Padang Kabau Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Hingga Senin (16/9/2024) sore, penyisiran terus dilakukan kepolisian untuk menemukan pelaku pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap gadis penjual gorengan, NKS (18).

 

Saat ini, IS sudah ditetapkan tersangka pembunuhan gadis penjual goreng, NKS. Adapun di lokasi persembunyiannya itu, warga sudah dua kali bertemu dengan tersangka di pagi dan siang hari. 

 

"Kami lakukan penyelidikan intensif, dan keterangan fakta-fakta di lapangan, untuk terduga pelaku inisial IS sudah bisa kami tetapkan tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy.

 

Warga langsung melapor ke aparat kepolisian. Namun, saat akan ditangkap, tersangka berhasil melarikan diri. Kepolisian pun mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus pelarian IS, namun nihil.

 

Dari lokasi, polisi diduga menyita barang bukti berupa pakaian. Sementara jejak pelaku diduga melarikan diri menyeberangi areal persawahan.

 

6. Ritual Pemanggilan Arwah 

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu menampilkan dua orang berpakaian gamis. Satu diduga sebagai urang pintar atau dukun, sementara seorang lainnya sebagai mediator yang dirasuki oleh arwah.

 

Video itu menampilkan sang mediator menangis sepanjang durasi video. Sementara urang pintar di sebelahnya sesekali mengajak bicara mediator tersebut.

 

"Berapa urang (berapa orang pelakunya)," ucap dia dilihat dari akun X, @@Heraloebss.

 

"Tigo urang yang mambunuah (tiga orang pelaku pembunuhan)," timpal perekam yang menyimpulkan mediator yang menunjukkan tiga jarinya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut