get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

Bangun Sinergitas Dengan Berbagai Pihak, SMKN 1 Tuban Terus Berprestasi

Sabtu, 21 September 2024 | 07:11 WIB
header img
SMKN 1 Tuban saat memaparkan sosialisasi program sekolah kepada wali siswa.

"Alhamdulillah dalam pertemuan dengan komite dan pihak sekolah, kami diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung beberapa hal demi kelancaran terlaksananya program sekolah," pungkasnya.

 

Sementara itu, di SMKN 1 Tuban sendiri telah memiliki segudang prestasi dan berbagai kegiatan program sekolah. Diantaranya, kunjungan industri atau lapangan, Kelas Industri, Kelas Kewirausahaan, maupun PKL selama 6 bulan di Industri maupun instansi mitra SMKN 1 Tuban. 

 

Selanjutnya, juga mendatangkan guru tamu dari industri, pelaku wirausaha dan orangtua. Tentu itu semua demi penguatan karir, meningkatkan Uji Kompetensi Keahlian (UKK), Bursa Kerja Khusus (BKK) serta Link and Match dengan Industri. Tidak hanya itu, saja SMKN 1 Tuban juga ikut serta dalam berbagai kompetisi seni, olahraga dan lomba kompetensi siswa untuk mengeksplor kemampuan siswa.

 

"Jadi sekolah kami juga menjadi SMK pelopor literasi Jawa Timur. Dan ditambah lagi ada 22 kegiatan ekstrakurikuler, mulai bidang seni, olahraga, agama dan kompetensi bidang technologi rekayasa," tutup Sucipto.

 


Beberapa prestasi sekolah SMKN 1 Tuban

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut