get app
inews
Aa Read Next : Pertahankan Budaya K3 & Keamanan, PLN NP UP Tanjung Awar-awar Adakan Latihan Bersama Damkar Tuban

Dorong Keberlanjutan Energi, Booth PHE Raih Penghargaan Best Booth IAGI 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 07:29 WIB
header img
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) meraih penghargaan sebagai Best Booth dalam Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) The 53rd Annual Scientific Meeting Convention & Exhibitions. di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam rangkaian kegiatan, PHE menyajikan business presentation dari beberapa anak usaha antara lain PT Pertamina Drilling Services Indonesia, PT Elnusa Tbk, serta dari direktorat eksplorasi PHE.

 

 

Corporate Secretary PHE, Arya Dwi Paramita, mengatakan keikutsertaan PHE dalam IAGI Annual Scientific Meeting Convention & Exhibitions bertujuan untuk menunjukkan peran PHE dalam menyediakan dan menjaga ketahanan energi nasional.  “Sebagai perusahaan hulu migas nasional, kami mendorong institusi untuk melakukan kajian dalam rangka mencari teknologi yang terbaik untuk menunjang produksi migas sekaligus mendorong ketahanan energi nasional,” terangnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum IAGI STJ Budi Santoso menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan keikutsertaan PHE dalam memeriahkan IAGI Annual Scientific Meeting Convention & Exhibitions 2024. ”Terima kasih atas keikutsertaan PHE dalam IAGI 2024, semoga PHE kedepannya makin jaya,” ujar Budi.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut