get app
inews
Aa Text
Read Next : Bidik Ekspor ke AS, SIG Rampungkan Dermaga dan Fasilitas Produksi di Pabrik Tuban, Jawa Timur

Produk SIG Diminati Konsumen, Toko Bangunan Ini Fokus Pasarkan Semen Hijau Hingga Meraih Grand Prize

Sabtu, 11 Januari 2025 | 11:58 WIB
header img
Direktur Bisnis dan Pemasaran SIG, Subhan (tengah) bersama pemilik toko bangunan Agung Jaya, Novitasari (paling kanan) penerima super grandprize 1 unit mobil Toyota Hilux Rangga dan pemilik toko bangunan Subur Makmur Jaya, Basori Mahfudz Yunariyah.

Atas loyalitas, dedikasi, serta pencapaiannya dalam memasarkan produk-produk SIG, Novitasari mendapatkan super grandprize berupa 1 unit mobil Toyota Hilux Rangga pada acara Retail Gathering area Jawa Timur yang berlangsung di The Westin Surabaya Grand Ballroom & Convention Center, Selasa (17/12/2024). Hadiah dari SIG tersebut bukanlah yang pertama bagi Novitasari. Sebelumnya dirinya pernah memperoleh reward dalam berbagai bentuk, seperti paket umrah, paket wisata, logam mulia, juga poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Direktur Bisnis dan Pemasaran SIG, Subhan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas loyalitas para pemilik toko bangunan sebagai mitra strategis yang telah bersinergi untuk membangun keberhasilan bisnisnya bersama SIG. Hal ini diperkuat dengan kepercayaan para mitra yang menjadikan produk-produk SIG sebagai pilihan utama dalam mendukung keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis bersama.

 


Novitasari, pemilik toko bangunan Agung Jaya di Ngawi, Jawa Timur, saat melakukan kontrol dan menghitung jumlah kiriman sebelum dikirim ke pelanggan. Semen Gresik sebagai pilihan utama dalam penjualan semen karena ramah lingkungan dan teruji kualitasnya

 

“Sebagai mitra strategis, para pelanggan telah memainkan peran luar biasa dalam membawa produk unggulan SIG seperti Semen Gresik dan Dynamix lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Loyalitas dan dedikasi para pelanggan tidak hanya membantu kami memperluas jangkauan, SIG sebagai perusahaan BUMN juga memastikan bahwa kualitas terbaik dari produk SIG dapat dirasakan oleh semua kalangan, dari proyek kecil hingga pembangunan infrastruktur nasional,” kata Subhan.

Menurut Subhan, di tengah persaingan pasar yang semakin menantang, SIG tetap mampu membuktikan kinerja positif dengan berfokus pada pengelolaan pasar. Di wilayah Jawa Timur, penjualan produk-produk SIG mencapai 3,14 juta ton pada periode Januari hingga November 2024. Capaian penjualan ini juga diperkuat dengan penguasaan pangsa pasar di Jawa Timur sebesar 60,5% pada November 2024, atau meningkat 0,9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar 59,6%.

“Jawa Timur merupakan pangsa pasar terbesar bagi SIG. Hampir 20% total penjualan dan pendapatan SIG itu dihasilkan dari regional Jawa Timur. Tapi SIG percaya bahwa keberhasilan di tahun ini tidak hanya tentang pencapaian, tetapi juga tentang bagaimana kita tumbuh bersama untuk masa depan yang berkelanjutan. Loyalitas, kerja keras, dan kepercayaan kepada SIG dari para mitra setia adalah pilar penting dalam perjalanan perusahaan. Oleh karena itu, ini adalah keberhasilan kita bersama,” ungkap Subhan.

 


Proses bongkar muat zak produk Semen Merdeka di toko bangunan Agung Jaya, Ngawi, Jawa Timur.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut