get app
inews
Aa Read Next : Jambore Relawan Ditargetkan Dihadiri 1000 Peserta

Jalin Silaturahmi Antar Komunitas, Pemuda Madiun Gelar Pementasan Musik 3 Genre

Senin, 28 Maret 2022 | 13:28 WIB
header img
Ketua penanggung jawab acara Adhi Bazrah saat memberikan sambutan

Madiun, INews.id - Gabungan dari beberapa komunitas pemuda Madiun menggelar pentas ajang apresiasi dari tiga genre musik rock, reggae dan metal sekaligus silaturahmi antar komunitas, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung dari jam 2 siang sampai jam 10 malam bertempat di rumah, edukasi, inspirasi, kreasi posko perjuangan Sasana Kridha Mulya Desa Babadan lor, Kabupaten Madiun. Dihadiri oleh para tokoh masyarakat Desa Babadan, pelaku seni musik dan budaya, Vespa Indonesia Tulungagung, mobil Vios limo Owner, Vlog Madiun dari beberpa kota di Jawa timur dan Jawa Tengah seperti Mojokerto, Malang, Surabaya dan Solo.


Salah satu penampilan band reggae asal Mojokerto.

 

Selaku fasilitator acara Ristu Nugroho menyampaikan, dengan terlaksananya acara ini, diharapkan bisa terjalin kembali silahturami antar komunitas pemuda, serta masyarakat Madiun dan komunitas yang lain, khususnya para pelaku seni, budaya dan musik , dengan menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung serta tamu undangan.

"Alhamdulillah acara berlangsung meriah tanpa ada kendala. Semoga acara ajang apresiasi dan kreasi dari teman-teman dapat menambah keeratan silahturami antar komunitas dan bisa menjadi ajang event yg berkelanjutan kedepannya," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua penanggung jawab acara Adhi Bazrah menjelaskan, respon dan antusias dari para tokoh serta masyarakat sangat baik. Selain memberikan sajian hiburan musik juga terjalin komunikasi dan kerjasama bersama warga.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat sekitar dan teman-teman komunitas yang sudah memberikan support, sehingga acara berlangsung terlaksana ,aman, meriah, tertib sesuai harapan kita semua," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut