get app
inews
Aa Read Next : Puncak Acara HPN PWI Jatim Dihadiri Gubernur Jatim di Hotel Grand Surya Kediri

PWI Bojonegoro, Forkopimda Serta Stakeholder Gowes Bareng Sambil Berikan Bingkisan

Sabtu, 02 April 2022 | 12:14 WIB
header img
Gowes bareng PWI Bojonegoro bersama Forkopimda dan Stakeholder

BOJONEGORO, INews.id - Menjelang puasa Ramadhan 1443 H / 2022 M, juga rangkaian memperingati Hari Pres Nasional (HPN) 2022. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro mengadakan gowes bareng Forkopimda dan stakeholder. Dengan titik Start di Satlantas Polres Bojonegoro, Jum'at (1/4/2022) pagi.

Dalam seremonial pembukaan kegiatan, Ketua PWI Bojonegoro M. Yazid mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HPN 2022, yang mana sebelumnya juga sudah dilakukan beberapa rangkaian dan sekarang untuk kegiatan gowes ini agar tubuh dan stamina agar terjaga, apalagi besok sudah melakukan puasa.

"Gowes ini agar tubuh kita sehat dan ketika awal puasa ini bisa lebih fresh lagi," katanya.


Kapolres Bojonegoro saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat

 

Dikatakan, gowes ini dengan jarak tempuh 13 KM dengan rute Start dari Satlantas Polres Jalan Imam Bonjol - Mastrib - MH Thamrin - HOS Corkro Aminoto- Serma Abdullah - Panglima Polim - Arif Rahman Hakim - Mongonsidi - Gajah Mada - Vetaran - Pemuda - Teuku Umar- Panglima Sudirman - Trunojoyo- Pahlawan- Mastumapel- Imam Bonjol dan Finish kembali di Satlantas.

M. Yazid merasa berterima kasih pada peserta dari Forkopimda dan yang lain karena menyempatkan waktunya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan stekholder terkait yang bisa menyempatkan waktunya untuk gowes bareng PWI," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan, rasa terima kasih atas terselenggaranya acara gowes ini. Dan mengharapkan sinergitas PWI ini bisa lebih baik lagi dengan jajaran Forkopimda.

"Kegiatan ini semuanya disediakan oleh temen-temen PWI dan semoga hubungan dengan Forkopimda bisa lebih erat untuk bersinergi," pungkasnya.

Dalam kegiatan gowes tersebut, juga ada selingan penyerahan puluhan paket bantuan sembako di Pasar Sukorejo dan masjid Babussofa untuk masyarakat Desa Sukorejo. Yang diserahkan oleh Ketua PWI Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813/Bojonegoro, Perwakilan K3S dan perwakilan BUMN. 
 
Salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan mengucapkan terima kasih kepada PWI Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro Dandim 0813 dan pihak terkait. Karena telah memberikan bingkisan kepada pedagang kecil di Pasar Desa Sukorejo dan warga sekitar masjid Babussofa. 

"Teriring do'a, semoga bingkisan tersebut menjadi berkah diujung musim pandemi Covid-19. Dan semua aktivitas para wartawan PWI serta Polres Bojonegoro beserta jajarannya berjalan lancar," kata warga Sukorejo tersebut.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut