get app
inews
Aa Read Next : Relawan Dandang Watjono Berbagi Santunan di Area Makam

The Voice Tuban Akan Kembali Rilis Single Religi Yang ke Dua

Minggu, 03 April 2022 | 14:10 WIB
header img
The Voice Tuban saat melakukan shooting pengambilan video klip di Masjid Agung Tuban

TUBAN, iNews.id - Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1443 H, The Voice Tuban (TVT) merupakan sekumpulan seniman penyanyi di Kabupaten Tuban yang bernaung di Aisa Production (Aspro) . Akan segera merilis sebuah lagu bertemakan religi berjudul "Menyembah Mu" yang ditulis oleh Jemy Tristanto.

Grup vokal TVT yang beranggotakan Kak Ancus, Aric Hatori, Ayip, Monalisa, Khalam Ahmad, Shofi Ananta, Christian SY, Melanie Anggora, Tyas Prasetya, Don Siro, Desy Hacendra dan Jemy Tristanto ini melakukan shooting pengambilan video klip lagu religi yang kedua mereka di Masjid Agung Tuban Jl. Bonang, Kutorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022).


Proses pembuatan video klip religi The Voice Tuban

 

Saat ditemui, Produser Aspro Jemy Tristantono mengatakan, TVT ini merupakan gabungan dari puluhan penyanyi dari bermacam-macam aliran musik. Mulai dari reggae, rock, pop bahkan dangdut. Namun tahun ini ada dua penyanyi muda yang baru bergabung. Yaitu Christian SY dan Shofie Ananta.

"Mereka berkolaborasi menjadi satu, untuk semakin menggali potensi dan kreativitas musisi lokal Kabupaten Tuban," ucapnya.

Pria yang juga merupakan Kepala Desa Sambonggede Kabupaten Tuban ini mengungkapkan, lagu ini merupakan karya yang ke empat untuk TVT. Namun yang kedua untuk religi.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin bertaubat dan menangis dihadapan sang Khalik. Harapannya bisa menjadi sarana dakwah agar kita bisa lebih mendekatkan lagi ke Sang Pencipta," ungkapnya.

Kemudian Jemy menjelaskan, untuk shooting pengambilan gambar dan editing  video klip lagu ini dilakukan oleh Fuad Mixant. Lalu untuk arranger musik dikerjakan oleh Wawan Cuwo.

"Semua proses dilakukan oleh talent lokal Tuban. Dan dalam waktu dekat akan segera kita rilis di akun YouTube Aisa Production, tinggal nunggu editing musik dan videonya," bebernya pada reporter iNews.id.

Sedangkan menurut salah satu anggota TVT, Aric Hatori yang memiliki aliran musik Pop ini menambahkan, memliki aliran musik yang berbeda bukan sebuah halangan untuk menyatu bersama rekan-rekan penyanyi lainnya yang memiliki dasar berbeda-beda.

"Untuk lagu religi yang kedua ini lumayan mudah dihafal dan enak untuk dinikmati. Rekan-rekan juga tidak mengalami kesulitan pada saat rekaman," pungkasnya

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut