Lima Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Hotel di Tuban

Vian
Pasangan mesum saat terjaring razia gabungan Satpol PP, TNI dan Polri di salah satu hotel kelas melati di Jalur Pantura Tuban.

Hasil pemeriksaan awal sejumlah pasangan mengaku memang belum resmi menikah, serta beralasan hanya menginap semalam di hotel. Sementara sisanya diduga merupakan pelanggan dari prostitusi online yang di pesan melalui aplikasi.

“pasangan tidak sah ditemukan di hotel, total ada lima pasangan tidak sah, ini ditemukan di hotel 77 dan hotel dinasty. yang di hotel 77 empat pasang yang satu pasang di hotel dynasty, ini tadi ada tiga hotel yang kita datangi yang ada hasil cuma dua hotel, setelah ini yang terkait pasangan tadi yang tidak sah tadi kita lakukan tindakan hokum, tadi dari masyarakat memang ada aplikasi mi chat,” ujar AKP Nanang Fendi Dwi Santoso, Kasat Samapta Polres Tuban.

 

Para pasangan yang terjaring razia ini akan mengikuti sidang tindak pidana ringan. Razia ini diharapkan dapat meminimalisir tingkat pelanggaran terhadap norma ke asusilaan dan prostitusi terselubung di Kabupaten Tuban.



Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network