UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu Luncurkan Berbagai Inovasi Berbasis Digital

Pipiet Wibawanto
Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu, Junaidi Zamhari,S.E,M.Sos, saat mengenalkan program inovasi terbaru di wilayahnya.

Mewakili Pimpinan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Junaidi Zamhari,S.E,M.Sos mengatakan, hadirnya Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu tersebut wajib dapat memberikan manfaat kepada nelayan, terutama wilayah tersebut adalah Pelabuhan, dan masyarakat sekitar pada umumnya. 

 

Hal ini sebagaimana amanah pada Undang-undang 25 Tahun 2009, tentang pelayanan publik, dan  Pergub 74 Tahun 2018, tentang Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu, maka pihaknya yang berada di Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu, mempercepat pelayanan tersebut dengan berbasis digital.

 

“jadi hadirnya Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu ini bisa memberikan manfaat pertama kepada nelayan, karena disini pelabuhan, dan tentunya masyarakat sekitar. Yang pertama, Pergub 74 tahun 2018 tentang Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu, ditambah lagi dengan Undang-undang 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, maka kami yang ada di Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai Bulu mempercepat pelayanan itu dengan berbasis digital,” ujarnya.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network