Bentuk Apresiasi, KPP Karangpilang Beri Anugerah Dharmapradipa Nagara

Pipiet Wibawanto
Anugerah Dharmapradipa Nagara – Tax Gathering 2024 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Karangpilang, di Aula Lantai 5 Gedung KPP Pratama Surabaya Karangpilang.

Apresiasi yang diberikan kepada Wajib Pajak ini merupakan wujud terima kasih atas kontribusi terbaik Wajib Pajak KPP Pratama Surabaya Karangpilang. Di tahun 2022 KPP Pratama Surabaya Karangpilang berhasil meraih 3 kali target penerimaan pajak yang telah ditetapkan. Sampai dengan akhir tahun pajak 2022, KPP Pratama Surabaya Karangpilang berhasil mencapai target penerimaan 116% atau sebesar Rp.1,826 Triliun. 

 

"di tahun 2023, KPP Pratama Surabaya Karangpilang kembali berhasil mengukir prestasi cemerlang, dengan mencapai target penerimaan pajak sebesar 108% atau senilai Rp.1,323 Triliun," ucap Radnadi.

 

Lalu, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I, Sigit Danang Joyo dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi tinggi bagi seluruh Wajib Pajak. Karena setiap rupiah yang dibayarkan melalui pajak menjadi investasi langsung dalam infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan berbagai sektor vital lainnya. Ketika seluruh warga negara memahami dan menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik, kita secara bersama-sama meletakkan batu pijakan yang kokoh menuju Indonesia Emas.

 


 
 


Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network