Sukses, UIN SATU Tulungagung Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Pipiet Wibawanto
UIN SATU Tulungagung Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Prof. Abd Aziz juga menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Menteri Agama Republik Indonesia, Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Direktur Jenderal Pendidikan Islam, serta Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam atas dukungan dan arahannya selama proses akreditasi.

 

“Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran serta seluruh jajaran pimpinan, mulai dari para Wakil Rektor, Anggota Senat, Dekan, hingga tim taskforce dan asesor internal, yang bekerja keras dalam menyiapkan dokumen akreditasi dan memastikan seluruh standar BAN-PT terpenuhi,” tambahnya.

 

Selain itu, mahasiswa, alumni, lembaga mitra, dan para pengguna alumni juga memberikan kontribusi besar. Partisipasi mereka dalam memberikan umpan balik positif terhadap proses pendidikan dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh UIN SATU turut memperkuat dasar bagi pencapaian akreditasi ini.

 

Prestasi ini menjadi pencapaian luar biasa bagi UIN SATU, mengingat proses akreditasi yang ketat dan berstandar tinggi, mencakup evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek, termasuk kurikulum, fasilitas, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network