6 Fakta Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Kabur saat Ditangkap, Sembunyi di Tengah Hutan

iNews.id

Padang Pariaman, iNewsTuban.id - SEORANG gadis bernama Nia Kurnia Sari (18), penjual gorengan keliling ditemukan Tim SAR dalam keadaan terkubur di kawasan Guguk, Kecamatan Dua Kali Sebelas Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Mayat korban kini diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Padang, untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

 

Korban merupakan tulang punggung keluarganya. Selain itu, korban yang baru tamat SMA itu ingin kuliah. Korban diduga diperkosa sebelum dibunuh karena saat ditemukan mayat korban dalam keadaan telanjang dengan tangan terikat. Berikut sejumlah faktanya:

 

1. Awal Mula Keberadaan Pelaku

Penemuan lokasi persembunyian pelaku berawal dari warga yang melihat IS di kawasan Padang Kabau, Kecamatan Kayu Tanam, pada hari ini. Sekitar pukul 05.40 WIB, IS terlihat berada di sebuah pondok di Padang Kabau, hanya mengenakan celana hitam tanpa baju. 

 

"Saya melihat pelaku di pondok hanya memakai celana tanpa baju. Kami langsung melaporkan ke polisi,” kata Masrianto, salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa tersebut. 

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network