Dorong Pekerja Presentasi K3 Dalam Bahasa Inggris, Buahkan Lebih Dari 4,5 Juta Jam Kerja Aman PRPP

Pipiet Wibawanto
PRPP dianugerahi penghargaan Patra Nirbhaya Karya Pratama dari Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Penghargaan diterima oleh Reizaldi Gustino, Presiden Direktur PRPP.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas penghargaan ini yang diterima oleh PRPP. Penghargaan ini menambah semangat bagi kami yang saat ini sedang dalam fase krusial dalam mempersiapkan persetujuan investasi akhir yang menentukan eksekusi Proyek GRR Tuban ini.” ucap Reizaldi.

 

Reizaldi menekankan komitmen PRPP untuk konsisten dalam penerapan prinsip K3 dalam setiap aktivitas perusahaan. 

 

“Penerapan budaya K3 merupakan pekerjaan yang tidak mudah serta memerlukan upaya terus menerus yang tentunya menghabiskan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu sejak awal berjalannya proyek kami berupaya untuk menerapkan prinsip K3 karena nantinya seiring dengan perkembangan proyek apalagi nanti sudah masuk ke fase EPC, pekerjaan akan semakin kompleks yang diiringi dengan potensi bahaya yang semakin besar. Sehingga dalam hal ini, diperlukan kekonsistenan dan kerja keras seluruh perwira PRPP maupun elemen Proyek GRR Tuban untuk memastikan implementasi aspek K3 dengan baik.” tutup Reizaldi.

 

Sejalan dengan pernyataan Reizaldi, Sigit Pudyoko, Sr. Manager Project HSSE menjabarkan kembali program-program yang telah dijalankan PRPP dalam rangka meningkatkan kualitas implementasi K3. Program tersebut antara lain sharing pengetahuan mengenai safety setiap pekan oleh seluruh pekerja, pelatihan tanggap darurat, pelatihan tanggap darurat, pelatihan mengemudi defensif kepada pengemudi perusahaan, safety leadership program, hingga contractor safety management system.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network