get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terbitkan Akta Jual Beli Palsu, Mantan Kades Mander Tambakboyo di Persoalkan Warganya

Mohammad Saerozi Atlet Disabilitas Berprestasi : Bermodal Suport Orang Tua dan Percaya Diri

Minggu, 10 Juli 2022 | 14:39 WIB
header img
Mohmamad Saerozi atlet disabilitas berprestasi (Foto : iNews.id/Totok Martono)

Saat mengikuti perlomban di Kejurprov 2020 Berbagai prestasi membanggakan sukses diukir diantaranya medali emas di lompat jauh, medali perak lempar lembing, medali perunggu lomba lari. Di Pepaprov 2021 ia berhasil menyabet prestasi medali perak di lomba lompat jauh dan perunggu di lomba lempar lembing. 


Rozi didepan rumahnya yang sederhana (Foto : iNews.id/Totok Martono)

Yang membuat orang lebih kagum, remaja berwajah ganteng bertubuh jangkung ini memiliki ketrampilan crosser. Walau bagian tangan tidak sempurna, dirinya trampil dalam menggeber gas dan melarikan motor dalam kecepatan tinggi.

Untuk menggapai mimpi sebagai crosser, saat ini Rozi yang pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Bojonegoro  bergabung di Indonesia Drag Word (IDW). Sukses dalam meraih prestasi menurut Rozi tidak lepas dari dorongan motivasi dari kedua orang tuanya.

Putra pasangan Sumaji dan Siti Munjiah ini, mempunyai prinsip yang senantiasa dipegang kukuh Rozi, dirinya pantang diremehkan dan dikasihani hanya karena keterbatasan fisiknya

“Bapak dan ibu senantiasa membimbing agar tidak bergantung pada orang lain dan bisa meraih prestasi terbaik ,” pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut