get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Karang Taruna Desa Bate Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Publik Speaking

Raker Kartar Desa Bate : Bersinergi Menuju Bate Harmoni

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:11 WIB
header img
Rapat Kerja Kartar Desa Bate 2022 - 2023 dengan mengusung tema "Bersinergi Menuju Bate Harmoni". (Foto : Istimewa)

TUBAN, iNews.id - Karang Taruna ( Kartar ) Desa Bate, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban mengadakan Rapat Kerja Kartar 2022 - 2023 dengan mengusung tema "Bersinergi Menuju Bate Harmoni", kegiatan ini dihadiri 25 pengurus Kartar Desa Bate, Babinkamtibmas dan unsur pemerintahan desa lainnya. Acara dibuka oleh Jumadi Kepala Desa Bate di Aula Balai Desa Bate. Sabtu (9/7/2022)  

Dalam sambutannya Jumadi Kepala Desa Bate menyampaikan, selamat atas terlaksananya rapat kerja Karang Taruna Desa Bate dan menjadi langkah awal kegiatan yang baik untuk menumbuhkan semangat pemuda.

"Semua perencanaan harus melalui musyawarah sehingga kegiatan berdasarkan kebutuhan masyarakat bersinergi dengan pemerintah desa dan semoga dengan adanya Kegiatan rutin tahunan ini, dapat menyerap apa yang menjadi aspirasi pemuda dan masyarakat, terlebih bermanfaat untuk masyarakat Desa Bate," tuturnya.

Dalam kegiatan rutin ini, forum pengurus Kartar  membahas tentang potensi desa agar teridentifikasi dengan baik dan untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas, selain itu juga dilaksanakan dalam mengatasi masalah dan memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja Karang Taruna guna melaksanakan penganggaran kegiatan tahunan di desa.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut