get app
inews
Aa Read Next : Kerugian Akibat Kebakaran Penampungan Solar di Senori, Tuban Mencapai 19 Juta Rupiah

IRT Jadi Korban Ganjal ATM, Tabungan Rp40 Juta Raib

Kamis, 28 Juli 2022 | 07:48 WIB
header img
Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur menjadi korban kejahatan bermodus ganjal mesin ATM. Foto : Ist.

“saya mau pergi ke atm ngambil uang/ pas kartu atm saya masukkan ke mesin atm, ternyata kartu atm saya tidak bisa masuk, saya tarik kembali tiba tiba ada seorang laki laki menawarkan bantuan tapi tetap tidak bisa,“ ujar Dwi Ratnawati kepada awak media.


Seluruh uang dalam tabungan Bank BNI milik korban ludes dikuras pelaku. Total kerugian mencapai 40 juta rupiah. Foto : Ist.

Dwi Ratnawati melanjutkan, pasca kartu ATM tidak berfungsi itu, ia langsung menuju kantor Bank BNI untuk melapor ke costumer service, petugas bank menyatakan kalau uangnya aman. Namun selang 2 menit kemudian ternyata uang korban langsung dikuras pelaku sejumlah 40 juta rupiah dan ditransfer ke bank lain. Korbanpun melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tuban.

“yang saya kecewa adalah kenapa pas saya laporan pertama kali itu kartu atm saya tidak segera di blokir oleh petugas bank, itu saya sedikit kecewa, saya sudah melaporkannya ke polres tuban,” imbuh Dwi.
 
Kasus ini telah dilaporkan korban ke Mapolres Tuban. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Gananta melalui sambungan Whatsap masih ada kegiatan diluar kantor.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut