get app
inews
Aa Read Next : Dana Hibah Dari Pemkab Tuban Tidak Dicairkan, Kantor Koni Tuban Tutup

Pejabat Pemkab Tuban Tidur saat Rapat, Bupati Tuban : Saya Tidak Memperhatikanya

Jum'at, 29 Juli 2022 | 14:14 WIB
header img
Ada yang tidur dengan bersandar ke kursi sambil wajah menengadah, ada juga yang tidur dengan menelungkupkan mukanya di atas meja ruang paripurna. Foto : Ist.

TUBAN, iNewsTuban.id – Pemandangan bikin geleng-geleng kepala sekaligus membuat miris dan mengelus dada, ditunjukkan oleh sejumlah pejabat, karena tidur saat mengikuti paripurna pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun anggaran 2023 di gedung DPRD Tuban. (28/7/2022).

Mungkin karena mereka kecapekan atau lelah bekerja siang malam demi memikirkan nasib rakyat, namun tindakan seperti itu tak patut dilakukan terutama pejabat Pemerintah Daerah, apalagi mereka tidur justru disaat pimpinannya, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky sedang membacakan nota penjelasan Rancangan KUA-PPAS Tahun 2023, dihadapan anggota DPRD Tuban dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ada yang tidur dengan bersandar ke kursi sambil wajah menengadah, ada juga yang tidur dengan menelungkupkan mukanya di atas meja ruang paripurna, seperti tampak dalam foto bidikan wartawan yanng mengikuti jalannya rapat di gedung Paripurna DPRD Tuban tersebut.

Ironisnya lagi, bahkan ada juga peserta sidang lainnya yang tertangkap kamera sedang bermain handphone saat paripurna berlangsung.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengatakan, pihaknya tidak begitu memperhatikan peserta sidang yaitu anak buahnya yang tidur itu, karena ia fokus menyampaikan isi pokok materi persidangan.

"Saya tidak tahu itu, saya hanya fokus membacakan jadi tidak memperhatikan sampai kesitu," katanya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut