get app
inews
Aa Read Next : Berburu Cuan Secara halal, Menangkap Burung Liar Hidup-hidup Dengan Alat Tradisional

Tidak Takut Kotor, Keseruan Anak-anak Kelurahan Togogan Ikuti Lomba Agustusan Ini

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:09 WIB
header img
Anak-anak Lingkungan Togogan, Kelurahan Togogan, Kecamatan Srengat nampak antusias mengikuti berbagai lomba Agustusan. Foto : iNews.id. Robby.

"Yang penting meriah, menyenangkan, dan juga menyehatkan bagi warga," ungkapnya.

Kegiatan perlombaan Agustusan ini juga buah kerjasama antara warga dengan mahasiswa Universitas Islam Balitar yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Togogan. Tidak hanya membantu kepanitiaan, bahkan para mahasiswa ini juga ikut memeriahkan perlombaan menjadi peserta.

Naomi Mardiana Ketua Kelompok KKN 2 Kelurahan Togogan mengaku senang dapat turun ke warga masyarakat dan membantu partisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan. Ia berharap dapat memberikan peran lebih dalam kegiatan dan berkontribusi untuk masyarakat.

"Semoga kita dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Togogan saat kita ada di sini," ungkapnya.

Tidak hanya perlombaan, para mahasiswa ini juga akan menggelar beberapa pelatihan untuk warga Kelurahan Togogan. Mereka akan membaur dengan masyarakat Kelurahan Togogan selama satu bulan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut