Logo Network
Network

Kelurahan Gedongombo Tuban Beri Hadiah Bagi Warga Yang Mau Vaksin

Royvi Novriansyah
.
Sabtu, 26 November 2022 | 06:13 WIB
Kelurahan Gedongombo Tuban Beri Hadiah Bagi Warga Yang Mau Vaksin
Gebyar vaksinasi berhadiah yang digelar pemerintah Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Pemerintah Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, menggelar kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan Puskesmas Wire, sebagai salah satu rangkaian acara dari Festival Uter dan Louncing kampung tematik yang dilaksanakan di gedung kelurahan setempat, Jumat (25/11/2022).

Namun ada hal yang menarik dari kegiatan vaksinasi ini, pemerintah kelurahan menyediakan puluhan hadiah menarik seperti perlengkapan rumah tangga hingga dua buah sepeda gunung hingga satu ekor kambing.

Lurah Gedongombo, Achzar Pradipta Mengatakan, gebyar vaksin berhadiah tersebut bertujuan untuk semakin menarik lebih banyak masyarakat untuk mengikuti vaksin. 

"Terlebih saat ini trend kasus covid di sejumlah wilayah di Indonesia kembali meningkat," ujarnya.

Ditambahkan, pelaksanaan vaksin hari ini dimulai pukul 8 pagi hingga 11 siang. Kemudian akan dilanjutkan pada pukul 3 hingga 8 malam. 

"Untuk pengundian dan pemberian hadiah akan dilaksanakan pada malam hari saat pelaksanaan Festival budaya atau uter tersebut," sebutnya.

Follow Berita iNews Tuban di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini