get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Peringati Hari Lahir Pancasila, Musisi di Tuban Gemakan Pancasila dan Nyanyikan Lagu Karya Iwan Fals

Jum'at, 02 Juni 2023 | 21:34 WIB
header img
Agung Supriyanto menyanyikan lagu Siang Seberang Istana bersama Bongkar Band dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila di Tuban.


Sementara itu, founding utama kegiatan peringatan Hari Lahir Pancasila, yang juga anggota DPRD Jatim, Agung Supriyanto mengungkapkan, bahwa dalam hidupnya ada dua tokoh besar yang mempengaruhi perjalanan hidupnya, hingga bisa menjadi orang seperti saat ini. Dua nama tokoh besar tersebut adalah Iwan Fals dan Bung Karno. Kedua tokoh besar itulah yang menjadi penyemangat perjuangan hidup dalam dunia politik yang selama ini ia geluti, hingga menjadi anggota DPRD Jatim itu.

"ada dua tokoh besar yang menjadi semangat perjuangan dalam perjalanan politik saya, yang pertama Iwan Fals, dan kedua Sukarno, Bang Iwan dengan lagu-lagu kritik sosialnya dan juga Bung Karno sebagai Proklamator Republik Indonesia, sungguh menjadikan semangat menapaki perjalanan karir politik saya," ungkap Politisi senior PAN tersebut.

Setelah menyanyikan puluhan lagu-lagu karya Iwan Fals, kegiatan kemudian ditutup dengan seluruh musisi dan tamu undangan yang hadir menyanyikan lagu "kemesraan" dengan lantunan musik yang indah.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut