get app
inews
Aa Read Next : Bulan Suci Ramadhan, SIG Pabrik Tuban Berbagi Sembako dan Santunan Yatim di Kecamatan Kerek

Dirut PHR Pesan Jaga Keselamatan, Saat Tinjau Pekerja di Lapangan Ketika Ramadhan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:25 WIB
header img
Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina, Ruby Mulyawan, melaksanakan Safari Ramadan 1445 H sekaligus melaksanakan Management Walkthrough (MWT) di Wilayah Kerja (WK) Rokan.

DURI, iNewsTuban.id — Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina, Ruby Mulyawan, melaksanakan Safari Ramadan 1445 H sekaligus melaksanakan Management Walkthrough (MWT) di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Dalam kunjungan kerja tersebut, Ruby menekankan soal pentingnya aspek keselamatan di lapangan saat bekerja, terutama saat Ramadan.

 

Ruby mengunjungi Gathering Station atau Stasiun Pengumpul minyak Bekasap di Lapangan Bekasap pada Senin (19/3) dan meninjau rig drilling (pengeboran) di Minas pada Selasa (20/03). Dalam kunjungannya ini, Ruby berdialog dengan para pekerja serta mitra kerja di lapangan dan menekankan pentingnya budaya keselamatan dalam bekerja di industri migas, termasuk di bulan suci Ramadan. 

 

"Keselamatan merupakan prioritas utama bagi PHR. Saya ingin mengingatkan kembali kepada seluruh pekerja untuk selalu mengedepankan budaya keselamatan dalam setiap aktivitasnya," ujar Ruby. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut