get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Dinding SD Negeri Retak Akibat Gempa Tuban, Rumah Sakit Bangun Tenda Darurat

Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban mendirikan tenda darurat untuk mengantisipasi gempa susulan, dan mengevakuasi pasien ke tenda darurat. Foto iNews Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Usai diguncang gempa berkekuatan 6,1 pada jumat siang kemarin, sekitar pukul 11.22.45 WIB lok : 5,74 LS, 112,32 BT, 132 KM timur laut Tuban, Jawa Timur. dengan kedalaman 10 KM, wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur terus diguncang gempa bumi susulan hingga 153 kali. Rumah dan fasilitas umum rusak ringan hingga rusak parah. Sementara itu salah satu rumah sakit di Tuban, menerapkan protokol evakuasi dengan mendirikan tenda darurat di halaman rumah sakit.

 

Akibat dari gempa susulan yang terus mengguncang wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur hingga sabtu siang ini, sedikitnya 12 rumah warga dan 3 fasilitas umum rusak ringan hingga berat.

 

Seperti yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mondokan yang berada di Jalan Letda Sucipto Tuban, No 38 Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mengalami kerusakan menyeluruh di area lantai dua sekolah dasar itu.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut