get app
inews
Aa Read Next : Hari Hutan Internasional 2024, SIG Tanam 500 Ribu Lebih Pohon di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

SIG Berangkatkan 880 Peserta ‘Mudik Bersama BUMN 2024’ ke 4 Provinsi di Indonesia

Minggu, 07 April 2024 | 11:55 WIB
header img
SIG memberangkatkan secara gratis 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat, pada program Mudik Bersama BUMN 2024.

Jakarta, iNewsTuban.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberangkatkan secara gratis 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat. Pemberangkatanpeserta mudik ke daerah masing-masing dilakukan secara bertahapmulai Jumat (5/4/2024) hingga Minggu (7/4/2024) dengan menggunakan 19 unit bus.

 

Pelepasan Mudik Bersama BUMN 2024 ini dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, di Silang Monas, Jakarta, pada Jumat (5/4/2024). Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi juga mengikuti prosesi seremoni pelepasan bus-bus yang mengangkut para pemudik.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, General Manager of CSR SIG, Edy Saraya.

 

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, partisipasi SIG dalam program Mudik Bersama BUMN merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama sanak saudara dan kerabat di kampung halaman pada momen Idul fitri. Khususnya, bagi masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja sektor informal, seperti tenaga konstruksi, pekerja kebersihan, dan pegiat UMKM.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut