get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

SIG Berangkatkan 880 Peserta ‘Mudik Bersama BUMN 2024’ ke 4 Provinsi di Indonesia

Minggu, 07 April 2024 | 11:55 WIB
header img
SIG memberangkatkan secara gratis 880 pemudik dari Jakarta, Banten, Sumatra Barat dan Riau menuju berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara dan Sumatra Barat, pada program Mudik Bersama BUMN 2024.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Muhammad Yusuf (40 tahun). Pria yang berprofesi sebagai pemberi jasa servis AC ini akhirnya dapat mengajak anak dan istrinya pulang ke kampung halaman. 

 

"Sangat membahagiakan bisa mudik bareng seperti ini. Terima kasih SIG yang sudah memberikan kesempatan untuk mudik gratis. Semoga berkah dan SIG bisa semakin maju," ujar Muhammad Yusuf.

 

Rangkaian kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan oleh SIG dimulai pada Jumat (5/4), dengan memberangkatkan 80 pemudik dari Jakarta dengan tujuan akhir Surabaya via Tol Trans Jawa. Pada Sabtu (6/4), sebanyak 700 pemudik gelombang kedua diberangkatkan dari Jakarta dan Banten (Serang dan Tangerang Selatan) menuju sejumlah kota/kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Timur, antara lain Tegal, Brebes, Grobogan, Blora, Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Boyolali, Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Klaten, Solo, Ngawi, Madiun, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut