get app
inews
Aa Read Next : Cerita Jenderal Kopassus Tolak Hadiah Mobil Mewah dari Sultan Brunei

SBI Raih 3 Penghargaan dari Kementerian Desa PDTT atas Keberhasilannya Mempercepat Pembangunan Desa

Selasa, 14 Mei 2024 | 10:23 WIB
header img
Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin (kiri) menyerahkan trofi penghargaan CSR dan PDB Awards 2024 kategori Gold kepada Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Lilik Unggul Raharjo (kanan) di The Westin Jakarta.

Jakarta, iNewsTuban.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya,  PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meraih tiga penghargaan CSR (Corporate Social Responsibility) dan PDB (Pengembangan Desa Berkelanjutan) Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). 

 

SBI Pabrik Tuban berhasil meraih dua penghargaan, antara lain kategori Gold untuk program Desa Tanpa Kesenjangan melalui inovasi sosialpelibatan masyarakat dalam budi daya melon, sertakategori Silver untuk program Desa Peduli Lingkungan melalui kegiatan bank sampah.Sementara SBI Pabrik Cilacap meraih penghargaan kategori Gold untuk program BARUWANI RANAJAYA: Bala Runtah Watu Geni Ranajaya yang merupakan kegiatanpengolahansampah berbasis pemberdayaan masyarakat dengan prinsip ekonomi sirkular.

 

Penghargaan Gold untuk SBI Pabrik Tuban diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin dan diterima oleh Direktur Utama SBI, Lilik Unggul Raharjo. Sementara, dua penghargaan lainnya diserahkan oleh Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar di The Westin Jakarta, pada Selasa (7/5/2024).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut