get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Pinjaman Asing Vietnam Akan Bangun Kereta Cepat

Bangun Lingkungan Kerja Inklusif, SIG Boyong The Most Extraordinary Women Business Leaders 2024

Rabu, 24 Juli 2024 | 07:29 WIB
header img
Direktur Operasi SIG, Reni Wulandari (tengah) saat menerima penghargaan The Most Extraordinary Women Business Leaders 2024 dalam ajang Indonesia Most Powerful Women Business Leaders di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Senin (15/7/2024).

Sebagai penerima penghargaan The Most Extraordinary Women Business Leaders 2024, Direktur Operasi SIG, Reni Wulandari dinilai berkontribusi positif dalam menjaga kinerja perusahaan dengan manajemen operasional yang efektif, efisien dan ramah lingkungan, melalui strategi cost leadership dan pendekatan pembangunan berkelanjutan.

 

Di tengah dinamika industri yang menantang, strategi cost leadership dan pembangunan berkelanjutan ini telah terbukti mampu berkontribusi menjaga fundamental yang solid untuk menunjang kinerja Perusahaan, serta memberikan nilai tambah kepada masyarakat kehadiran produk bahan bangunan ramah lingkungan berstandar nasional (SNI), optimalisasi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang tinggi pada proses produksi di pabrik-pabrik SIG, mewujudkan industri rendah karbon, serta meningkatkan kompetensi dan pemberdayaan karyawan.

 

”Saya menyambut positif penyelenggaraan Indonesia Most Powerful Women Business Leaders sebagai ajang apresiasi bagi para pemimpin wanita yang berada di jajaran eksekutif perusahaan. Penghargaan ini saya persembahkan untuk manajemen yang telah memastikan kesetaraan peluang  seluruh karyawan SIG yang selalu memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Perusahaan,” katanya.

 


Direktur Operasi SIG, Reni Wulandari (keempat kanan) bersama penerima penghargaan pada ajang Indonesia Most Powerful Women Business Leaders di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Senin (15/7/2024).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut