get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Siswa MAS Manbail Futuh Belajar Etika Dunia Siber Dari Ahli Asal Rusia, Agar Aman Berinternet

Kamis, 25 Juli 2024 | 07:29 WIB
header img
Siswa MAS Manbail Futuh saat mengikui pembelajaran tentang etika dunia siber dari ahli asal Rusia, untuk menngkatkan kesadaran keamanan berselancar di dunia internet,

Vlad, panggilan akrabnya, menggarisbawahi pentingnya menjaga prilaku terhadap sesama pengguna internet karena hal-hal yang dilakukan selama berselancar di internet akan membawa konsekuensi serius baik terkait reputasi bahkan dampak hukum di kemudian hari.

 

Sementara itu Mamduhah Najwa (18) salah satu peserta kegiatan menyambut baik atas pelaksanaan program GRR Tuban Goes to School dimana selain mendapatkan pengetahuan tentang keamanan berselancar di dunia dalam jaringan yang aman, para siswa juga mendapatkan pengetahuan terkait keberadaan PRPP dan GRR Tuban yang saat ini sedang mempersiapkan pembangunan salah satu proyek strategis nasional tidak jauh dari tempat mereka menempuh ilmu.

 

Disinggung mengenai materi yang dibawakan oleh pemateri asal Rusia, Najwa panggilan akrabnya tidak dapat menyembunyikan antusiasmenya.

 

“(Keberadaan pemateri asal luar negeri) itu serunya. Kami dan teman-teman cukup kaget. Awalnya bingung, tetapi Alhamdulillah saya juga paham (atas materi yang disampaikan dan memberikan manfaat bagi kami.” pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut