get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Siswa MAS Manbail Futuh Belajar Etika Dunia Siber Dari Ahli Asal Rusia, Agar Aman Berinternet

Kamis, 25 Juli 2024 | 07:29 WIB
header img
Siswa MAS Manbail Futuh saat mengikui pembelajaran tentang etika dunia siber dari ahli asal Rusia, untuk menngkatkan kesadaran keamanan berselancar di dunia internet,

“Kegiatan ini merupakan amanat dari PT Pertamina (Persero) selaku perusahaan holding  untuk turut serta membangun kualitas sumber daya manusia melalui bidang Pendidikan dan pengetahuan teknologi, maka kita berkomitmen mejalankan program-program yang dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat melalui bidang Pendidikan dan Teknologi” buka Abdullah, Head of QA/QC Proyek GRR Tuban PT Kilang Pertamina Internasional, dalam sambutannya.

 

Abdullah berharap agar kegiatan Kilang GRR Tuban Goes To School dapat meningkatkan kesadaran mengenai keamanan siber dan memiliki tanggung jawab dalam melindungi data-data yang dimiliki, serta pelajar lebih bijak dalam membuat konten dan menggunakan media sosial.

 

Selain Vlad, hadir sebagai narasumber kegiatan ini yaitu Fahrudin Yusuf, Sr. Analyst Operations PRPP yang menyampaikan materi terkait tips meningkatkan keamanan siber dan sosial media serta Denny Sumarna dan Dio selaku pegiat sosial media dan influencer di Kabupaten Tuban terkait dengan tips dan trik membuat konten sosial media.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut