get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Kepala Bappeda-Litbang Tuban Sampaikan Rencana dan Fokus Pembangunan 2025 pada Komisi I DPRD Tuban

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:00 WIB
header img
Kepala Bappeda-Litbang Tuban Sampaikan Rencana dan Fokus Pembangunan Tahun 2025 pada Komisi I DPRD Tuban

Dari Dinas PUPR-PRKP, Kepala Dinas PUPR-PRKP Agung Supriyadi menyampaikan program kerja meliputi program pembangunan, pelebaran dan perbaikan jalan, Air limbah dan sanitasi, drainase, tata ruang, dan program kerja rutinan lainnya. “Total anggaran dari semua program tersebut sebesar 472 Miliyar 485 Juta 467 Ribu Rupiah,” jelas Agung. 

 

Untuk BKPSDM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tuban, Fien Roekmini Koesnawangsih menyampaikan program peningkatan SDM aparatur, serta seleksi CPNS dan PPPK di tahun 2025. “Semua untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tuban,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fien juga menjawab perihal pengangkatan Guru Tidak Tetap (GTT) yang sempat mencuat. Ia menjelaskan, saat ini jumlah GTT yang masuk dalam Dapodik hanya tinggal kurang lebih 70 orang, 64 diantaranya masuk selama Dapodik. 

 

120 formasi guru yang dibuka untuk CPNS dan PPPK tahun ini, telah disesuaikan dengan kebutuhan. “Karena guru yang masuk di Dapodik tinggal 70 orang, maka jumlah tersebut sudah mengakomodir,” jelas Fien.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut