get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Jawa Timur Tri Risma Harini Ziarah ke Makam Sunan Bonang dan Makam Ronggolawe

Deretan Barang Termahal Milik Elon Musk, Pesawat Jet Pribadi hingga Jam Tangan

Minggu, 08 September 2024 | 13:28 WIB
header img
Elon Musk diketahui pernah melakukan pembelian yang paling boros, mulai dari sejumlah pesawat jet pribadi hingga real estate senilai 100 juta dolar AS. (Foto: AP)

JAKARTA, iNewsTuban.id - Orang terkaya di dunia Elon Musk dikenal dengan kebiasaan hematnya, seperti tidur di kasur usang hingga menempati rumah berukuran kecil. Namun, Musk ternyata memiliki sejumlah barang atau koleksi yang eksentrik dan mahal.

 

Kekayaan bersih Elon Musk tercatat sebesar 241,8 miliar dolar AS atau setara Rp3.736 triliun, menurut data Forbes. Musk menempati posisi orang terkaya di dunia pada 8 Juni 2023 dan sempat menduduki posisi tersebut selama sisa tahun 2023. Musk sempat turun ke peringkat 2 orang terkaya di dunia pada 31 Januari 2024.

 

Musk kembali menjadi orang terkaya di dunia sejak akhir Mei 2024, setelah startup miliknya, xAI meraih pendanaan 6 miliar dolar AS dari investor swasta dengan penilaian mencapai 24 miliar dolar AS.

 

Elon Musk diketahui mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk membeli platform media sosial Twitter yang saat ini namanya menjadi X seharga 44 miliar dolar AS. Selain itu, dia juga pernah mengirim Tesla Roadster seharga 100.000 dolar AS ke luar angkasa. 

 

Mengutip GOBankingRates, Musk diketahui pernah melakukan pembelian yang paling boros, mulai dari sejumlah pesawat jet pribadi hingga hingga portofolio real estate senilai lebih dari 100 juta dolar AS. 

 

Musk, yang merupakan orang terkaya di dunia, tidak takut menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan barang-barang unik yang hanya mampu dibeli oleh orang terkaya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut